Wednesday, February 16

Memasang widget back to top

Tutorial kali ini akan membahas tentang back to top. Maksudnya seperti apa,,seperti yang telah di pakai seluruh blogger mania,jika di klik maka akan secara otomatis akan ke atas. Nah mau tau caranya gimana..yuk kita lihat bersama sahabat..

contoh gambarnya seperti ini nii..













tapi kali ini saya posting tentang Back top Button, ini lain dari yang lain. Back to top button yang dapat Anda lihat pada sisi kanan bawah (silahkan scroll ke bawah) tombol ini memudahkan visitor untuk explore blog yang memiliki layout yang panjang. Hanya perlu klik button tersebut, dan halaman akan scroll otomatis ke atas.

Untuk memasang button back to top ini, silahkan ikut beberapa langkah yang mudah di bawah ini.

pesan: Silahkan save script template terlebih dahulu.

Langkah 1

Login blog => Dashboard => Layout => HTML / Javascript => Add A Gadget

Langkah 2

Salin kode di bawah dan paste pada ruang content Add A Gadget (lihat langkah 1) dan Save.


<script src="http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3.2/jquery.min.js" type="text/javascript"></script> <script src="http://dl.dropbox.com/u/1960768/black.js" type"text/javascript"></script>
 
Lalu save,,nah,selamat mencoba sahabat blogger...semoga sukses..^_^..

Artikel Terkait:

7 comments:

  1. di coba dulu gan...kalo sukses komen sini lagi gan,,,
    semoga bermanfaat...gan..makasih dah berkunjung si blog ane...

    ReplyDelete
  2. wah postingnya keren...

    btw, kenapa ketika aku mengklik simbol 'top' di pojok kanan blog ini tapi tidak terjadi apa2?

    ReplyDelete
  3. mungkin ada kesalahan pada saat copynya..coba di ulangi lagi..punya saya juga bisa gan...

    ReplyDelete
  4. mksh ga...infonya mantab...sya langsung praktek dan ternyata..........berhasil. saatnya kita bilang SEMPURNA!...

    ReplyDelete

Advertisements