Wednesday, April 13

Bos Playboy: Umur Hanya Soal Angka

"Umur hanyalah soal angka," katanya enteng.


Hugh Hefner dan kekasihnya, Crystal Harris. 
VIVAnews –Kamu semuda gadis pasanganmu. Ini semboyan hidup si tua bangka Hugh Hefner. Bos Majalah Playboy itu sudah memasuki usia petang, 85 tahun. Tapi dia bukan  si kakek tua yang merasa hidupnya sebentar lagi tamat.   Hefner segera menikahi Crystal Harris, wanita berusia 24 tahun. Selisih usia keduanya 61 tahun. Tapi itulah, Hefner dihidupi oleh semboyannya sendiri. "Kamu semuda gadis pasanganmu."  Pendiri Majalah Playboy itu mengaku tidak pernah mencemaskan soal usianya yang kian tua itu.  Sebab, " Umur hanyalah soal angka," katanya, sebagaimana dikutip femalefirst.  Hefner merayakan ulang tahunnya yang ke-85 minggu lalu.  Ia menggelar pesta di Las Vegas bersama putranya, Marston, yang juga berulang tahun ke-21 pada hari yang sama.

Hefner kini sibuk mempersiapkan pesta pernikahannya dengan Crystal . Pesta pernikahan mereka akan digelar pada 18 Juni mendatang di Palyboy Mansion.  “Apa yang kucari adalah banyak cinta dan persahabatan.  Aku rasa hidup adalah tentang itu: perasaan dan kepedulian,” tutur Hefner.

“Hidup saya seindah kelihatannya, bahkan lebih baik lagi, karena di dalamnya ada banyak cinta,” imbuh Hefner berbunga-bunga.  Meskipun ulang tahun menjadi penanda bahwa dirinya semakin tua, namun Hefner merayakannya dengan gembira.

“Ulang tahun ini sungguh-sungguh salah satu memori yang paling manis.  Aku merayakan ulang tahun yang hebat di Las Vegas,” tulis Hefner di akun twitter-nya.

Artikel Terkait:

4 comments:

Advertisements